Senin, 06 Juni 2011

new scorpio.. dari 225 ke 330 cc

Posted by hanifdianprasetyo on 19.24

new scorpio.. dari 225 ke 330 cc

Posted: 01/10/2010 by babad150f in Uncategorized
I already bore up to 330 cc , by using the piston of the Honda Accord Maestro . In our country called Yamaha Scorpio , a motorcycle legally. Then I took the engine and part of the chassis . I attach it to the 2004 YZ 250 chassis. And I use the cover body set 2006 -2009 yz 250 /450 . Brakes : front caliper 4 pistons radial mount Tokico ex Suzuki Hayabusa . TK rims Japan 3 : 50 ‘ / 5 : 00′ -17. Tires : Continental Road Attack 120 /70- 17 and 180 / 55-17. Almost all the parts I took from YZ . This is a legal motor and I ride it daily
bad says:
secara singkat kira2 artinya beginih:
gw dah bore up scorpio sampe 330cc,dengan menggunakan piston honda accord maestro(piston R4)dinegara gw motor ini bernama yamaha scorpio..sebuah motor spec jalan raya dan gw telah memasangkan mesin scorpio ke rangka se yz 250 f…….
(pada kalimat terakir)
ini adalah motor dg spec jalan raya..dan jadi motor harian gw
sumbernya
disono

okeyh..jadi singkatnya gw gak ngrespon dia punya modif supermoto nya..gw hanya mau sharing..bahwasanya enjin scorpio punya potensi bore up 330cc..yach..semua bore up extreem begini pasti rumit..untuk ukuran 330cc nyang jelas gak hanya bore up..dia jugak pasti stroke up tentunya dengan segala kerumitanya..seperti menyesuaikan pen piston..manjangin rantai keteng..ngubah diameter klep..mungkin juga udah geser 4baut di crankcase nya..trus venturi karbunya juga mungkin udah diatas 38mm..ngrubah durasi noken as..milih per klepnya pun juga susah..sampe geser2 big end motor nyang aslinya 225cc ini..and much more..
..
tapi gw salut bro..durabilitas nya gw acungin dua jempol..lha scorpio nya itu juga dipake harian

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments